Kamis, 09 Februari 2012

PELUANG USAHA ONLINE TANPA MODAL


Akhir-akhir ini banyak sekali peluang usaha tanpa modal yang bermunculan di dunia maya/internet, ada yang berbayar maupun tanpa modal (gratis). Banyak sekali jenis usaha tanpa modal di internet bila kita mencari di google seperti program affiliasi, Pay per click, pay per lead, cost per action, pay per post, dan masih banyak lagi peluang usaha tanpa modal yang bisa kita cari di internet.

Bila anda seorang pemula yang sedang mencari peluang usaha atau peluang bisnis di internet tetapi anda tidak mempunyai modal atau keahlian yang mendukung, saran saya anda mengikuti program affiliate. Mengapa program affiliate? Karena program yang satu ini mudah untuk dikerjakan, tidak perlu keahlian khusus, dan yang terpenting tidak memerlukan modal besar  untuk memulai usahanya. Anda hanya mempromosikan produk orang lain (perusahaan) dengan cara mengambil link yang telah di berikan untuk melakukan promosi. Bila terjadi penjualan melalui link tersebut maka  anda akan mendapatkan komisi. Bila sudah mencoba program affiliate, maka coba juga peluang usaha tanpa modal yang lainya untuk memaksimalkan penghasilan anda.


Berikut peluang usaha tanpa modal rekomendasi dari saya, peluang usaha tanpa modal yang satu ini  tidak perlu ada penjualan untuk mendapatkan komisinya. Dan terbukti mudah dan cepat untuk menambah penghasilan dari internet. Dapat diikuti siapun asalkan selalu terhubung dengan internet, tidak harus mempunyai blog/website. Penghasilan mencapai ratusan dollar perhari, jadi jangan lewatkan kesempatan dari peluang usaha tanpa modal yang satu ini.

Dan mulai mencari penghasilan dari internet tanpa harus bekerja secara fulltime, tanpa harus mempunyai modal yang besar, dan yang terpenting adalah tetap berdampingan bersama keluarga di rumah. Sekali lagi manfaatkanlah peluang usaha tanpa modal ini, dan selamat menikmati hari-hari indah anda.




DOLLAR GRATIS DARI PPL ( CPA ) PROGRAM 

Dari namanya saja kawan2 sepertinya sudah tau bisnis yang satu ini... . Memang bisnis ini tergolong lebih mudah daripada PPC sebenernya karena bisnis ini berbasis MLM tetapi dsini kita tidak menjual barang. Bisnis ini hampir sama dengan Pay Per Sales cuma disini kita tidak diharuskan menjual produk. Jadi gimana cara kerja nya???

Buat yang belum ngerti gimana kerjanya akan saya jelasin sedikit... Kita mendaftar disitus ini,kemudian kita promosikan link sebuah produk tertentu yang di berikan  misalnya Produk ebook affiliate marketing, bila mereka melalukan tindakan misalnya dengan mengisikan email atau nama mereka di form penawaran maka kita sudah mendapatkan komisi dan komisinyapun cukup menggiurkan antara $1-$40 per email atau data yang valid... wow...., jadi tidak perlu ada penjualan. gimana mudah bukan? 

Langsung aja kenalkan "T3Leads" bisnis PPL ( CPA ) ini terbukti membayar banyak membernya,dan bonus yang diperoleh dari bisnis ini juga lumayan yaitu $1 - $1,5 per kepala... lumayan bukan?

Tunggu apalagi kawan??? buruan bergabung dan lakukan promosi segencar-gencarnya...
KLIK DISINI untuk bergabung.... 




 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar